HARYADI & KELUARGA
 
Picture
Pernikahan Dwi Prasetyo (Wiwik) dilaksanakan pada 13 November 2011. Tepat bersamaan dengan pelaksanaan pernikahan anak dari Dik Yuke yang juga dilaksanakan pada tanggal yg sama di Tegal. Kesamaan yang tidak disengaja tentunya. Sehinggal keluarga kami tidak bisa hadir ke acara pernikahan dik Yuke. Mohon maaf adanya.

Kabar pernikahan wiwik memang sudah 3 mingguan kami dapat. Sehingga rencana utk menghadiri pernikahan sudah dilakukan. Banyak sudah rencana ke magelang baik utk hadir di pernikahan, sekaligus wisata dlsb. Maklum kan jauh jakarta - magelang sayang kalau hanya cuma utk pulang balik saja. Pengennya sekaligus ngajak jalan jalan anak2 disamping menghilangkan kepenatan perjalanan naik kendaraan.

Namun rencana tinggal rencana karena anak2 punya rencana sendiri2. Dik Andi ternyata mendadak ada acara Manasik Haji ke Istiqlal bersama rombongan TK Al-Izzahnya pada 12 November 2011. Sementara Mbak Ina ada tampil acara di hari seninnya 14 November 2011 juga Mas Ayi juga ada ulangan PJBJ pada hari senin juga.

Jadi daripada cerai berai acaranya maka dengan terpaksa perjalanan menghadiri pernikahan Wiwik di Magelang hanya dilakankan dengan pulang balik seketika juga. Berangkat dari Jakarta pukul 13.00 itupun langsung dari menjemput Mbak Ina yang sedang berlatih drama. Sampai di Comal pukul 23.00 malam hari dan langusung istirahat. Paginya jam 02.00 sudah harus bangun utk siap2 pergi ke magelang pada pukul 03.00. Sampai di Magelang ditempat hajatan jam 08.30 wib setengah jam lebih awal sebelum akad nikah dilakukan.

Sebuah perjalanan panjang yang cukup meletihkan karena hampir kurang sekali istirahatnya dan saat untuk tidur.  Ya demi semuanya berjalan dengan baik dan terpenuhi, Kondangannya terpenuhi dan anak2 juga tidak keteteran karena acaranya memang padat.

Selamat Menikah untuk Dwi Praseyo dan Saadah Munawaroh.

 


Comments




Leave a Reply