HARYADI & KELUARGA
 
Picture
TK Al Izzah tempat sekolah Dik Andi mengadakan acara Bazar untuk kalangan sendiri pada hari Sabtu tanggal 24 September 2011. Acara tersebut merupakan pelengkap pada acara One Day Conseling dengan pembicara Astri Ivo. Kali ini Mamanya Dik Andi tidak mau ketinggalan untuk ikut serta menjadi pengisi stand bazar. Niatannya sebenarnya tidak terencana ketika salah satu temannya yaitu Mama Raihan mengajak untuk ngambil stand 50%-50% dan disetujuinya. Namun pada kenyataanya berhubung jadi banyak dagangan yang akan dijual ya beralih untuk ambil 1 stand sendiri.

Dagangan yang dijual ada 2 macam yaitu makanan dan pakaian. Makanan dipersiapkan dan dibuat sendiri oleh Mama Dik Andi dari mulai Puding 3 Rasa, Soup Timlo, Pepes Ayam, Spagetti Yummy Ala Andi. Sedangkan untuk pakaian hanya menyajikan 2 jenis yaitu jaket sweater anak dan kaos salur anak.

Rupanya pengunjungnya sangat sendikit alian tidak banyak. Hanya beberapa orang tua murd yang hadir seingga banyak peserta bazar yang kecewa karena dagangan tidak laku. Untungnya dari makanan yang dibawa tinggal menyisakan puding 2 paket, pepes 4 pincuk dan soup 3 bungkus. Lumayanlah kalau jual makanan cenderung lebih laku daripada jual pakaian.

 


Comments




Leave a Reply