HARYADI & KELUARGA
 
Picture
Rencana kedatangan keluarga Cilacap (Mas Yuyung, Mbak Ipuk, Vira dan Gery) sudah ada beberapa hari sebelumnya. Tanggal 23 Desember 2011 pagi hari rombongan dari Cilacap datang bersama ibu dari Purwokerto.

Mereka sengaja datang ke jkt untuk mengajak jalan2 anak2nya lburan di jkt ke tempat2 yang sudah di rencanakan yaitu ke magnum cafe dan kidzania.

Siang hari jam 15.00 dimulai perjalanan ke magnum cafe yang berada di lantai 5 gedung grand indonesia di kawasan bundaran HI. Magnum cafe milik unilever telihat suasananya seperti cafe semacamnya yang tampak remang dengan nuansa es krim.

Menu yang disajikan sebagian besar adalah ice cream dengan variasi campuran macam2. Ada beberapa menu seperti nasi goreng dan lainnya cuma tidak banyak. Target cafe ini lebih banyak ke remaja dan anak2.

Perjalanan pulang selesai dari cafe ini lumayan lama dan hampir 3 jam perjalanan dari thamrin ke pulogebang.

Esok harinya sudah berangkat dari jam 07.00 menuju Pacific palace di kawasan SCBD tringle sudirman untuk buru2 beli tiket Kidzania.

Acara liburan di Jakarta agak terhambat berhubung tetangga depan rumah ada musibah kematian dan tidak bisa kemana mana lagi, sehingga terpaksa liburan di jkt akan dilanjutkan pada semester berikutnya.


 


Comments




Leave a Reply